About me

Name : Bundacantiq ( Nuraini, Nani )

Contact me : bundacantiqu@gmail.com

Age : 41

I’m just ordinary mother with three cute children.
Lahir dan besar di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
Mulai sekolah tahun 1980 di SD Sampangan 1, SMPN 5 Semarang, SMAN 1 Semarang jurusan Fisika 3.Pernah kuliah di STIE Stikubank Semarang Jurusan Akuntansi selama 2 Semester ( th. 1992 – 1993 ).Dan akhirnya masuk UMPTN Undip tahun 1993 diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Administrasi Niaga.

14 pemikiran pada “About me

    1. wantiiiii…..gimana kabar……..sudah lama sekali ya kita ndak bersua…punya FB kah?aku sdg nyari temen2 stikubank nih….baru ketemu desy….dia sdh gabung dg FB ku….email FB ku naninuraini54@yahoo.co.id…..soale kalo hanya nyari naninuraini…..buanyak banget…..maklum nama artis (baca : pasaran….) hehehehehe…..

  1. kabar ku baik bun,..skrg aku di bdg tepatnya di rck putriku 2 kls 6 ama kls 4 sd.fb lum bikin aku suka pk fb ank ku. aduh…rebutan komptr nya ama 2 anak ku, ntar klo bikin aku gabung deh.gmna msh di semarang kah……

  2. ok dech ,, nanti klo akk fb ntar akk add . anak mu kok imutz-imutz smu’a sich ??? pngen nyubit ppi nyy yang kcil , by the way siapa nama ke 2 jagoannya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s