My Smartphone

Saya bangga dengan ketiga smartphone yang saya punya.Saat ini saya memakai Samsung Galaxy Tablet P3100, Blackberry 9800, dan Iphone 3G…..Alhamdulillah…saya bisa memilikinya…..meskipun bagi sebagian orang mencibir karena gadget yang saya punya termasuk katagori jadul….saya tak peduli.Yang penting saya bisa ber BBM-an,mau WA bisa, mau browsing juga bisa….pakai google map juga bisa…meski gadget yang saya pakai sudah ketinggalan jaman toh bagi saya masih nyaman-nyaman aja menggunakan mereka.Justru saya bersyukur karena bisa diberi kesempatan menggunakan perangkat itu tanpa kuatir urusan gengsi….kalau perangkat yang saya pakai masih bisa mengikuti informasi masa kini….kenapa juga saya harus mengikuti tren saat ini.Disaat yang lain harus jaga image dan gengsi dengan perangkat terbaru justru saya bangga dengan perangkat saya yang jadul,toh mempunyai fungsi yang sama.

Tinggalkan Balasan

