Brilliant Legacy 2009

Banyak drama Korea yang sudah kutonton,tapi…..yang membekas di hati dan selalu ingin menonton terus hanya Brilliant Legacy.Sudah berapa puluh kali aku menontonnya nggak pernah bosen bahkan boleh dibilang ketagihan,lagi….lagi….dan lagi……

Awalnya sih nggak begitu konsen menonton sewaktu ditayangkan Indosiar,setelah masuk episode 3 baru deh menyimak jalan cerita Brilliant Legacy,hingga kunanti tiap episode di ujung siang.

Hanya gara-gara penasaran akhir cerita Brilliant Legacy,aku beli filmnya. Dan…….sejak itu tidak bisa lupa dengan Brilliant Legacy. Sebenarnya ceritanya biasa-biasa aja seperti kebanyakan drama Korea yang lain,Han Hyo Joo cantik, Lee Seung Gi biasa aja tuh, tapi…….yang bikin membekas dihati adalah Go Eun Seung dan Sunwoo Hwan mengingatkanku pada masa pacaran dulu,awalnya benci lama-lama jadi rindu,sok jual mahal padahal butuh. Tapi ada satu yang membedakan Brilliant Legacy dengan drama Korea yang lain (menurutku sih….) menonton Brilliant Legacy serasa menonton cerita nyata,tidak mengumbar adegan cium,rasanya Go Eun Seung dan Sunwoo Hwan benar-benar kisah nyata (padahal kan hanya akting aja…).

Karena terlalu sering nonton Brilliant Legacy, Lee Seung Gi kok jadi cakep ya….bener nih pepatah Jawa “witing tresno jalaran soko kulino”.Dan drama Brilliant Legacy menjadi film favoritku hingga anak-anakku menyebutnya “Filmnya Ibu Nani”.

Buat yang belum pernah menonton dan penasaran dengan Sunwoo Hwan alias Lee Seung Gi….ini nih cuplikan videonya

(Credit: dcinside Brilliant Legacy, yepu94@youtube)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s